Dandim 0209 Labuhanbatu Apresiasi Gemala Gagas Pembangunan penatapan di Tugu Juang 45. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 September 2017

Dandim 0209 Labuhanbatu Apresiasi Gemala Gagas Pembangunan penatapan di Tugu Juang 45.


LABUHANBATU, suarakpk.com - Komunitas Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (GEMALA) yang diketuai Amin Wahyoedi Harahap, S.E, akan terus bergerak dibidang pendidikan, sosial dan lingkungan  terus berbaur dan berbuat kepada masyarakat Labuhanbatu.

Hal ini di buktikan dengan berbagai kegiatannya di ekspos di media sosial facebook Gemala. Hari ini Gemala bersama Dandim 0209 Labuhanbatu melihat langsung ke lokasi pengerjaan pembangunan penatapan di Tugu Juang 45 Lobusona bersama  dengan Ibu Dandim, Minggu (17/9).

Sementara itu ketua Harian Gemala, kepada wartawan, Nasir Wadiansah Harahap, S.H yang juga ikut memantau pembuatan penatapan tersebut berharap agar Ormas /OKP maupun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dapat berpartisipasi untuk memajukan lokasi Tugu juang 45 ini.

“Adapun terealisasinya Pembangunan penatapan di Tugu Juang 45, adalah atas gagasan dari komunitas Gemala." ucapnya.

Semoga lokasi penatapan dapat menjadi ikon wisata di Labuhanbatu dan dapat meningkatkan ekonomi kerakyatan di sekitar Lobusona, ujar Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Czi Denden Sumarlin, S.E.

"Bangga dengan apa yang sudah digagas komunitas Gemala dengan menghargai sejarah.  Ini adalah salah satu bukti di Labuhanbatu Lobusona banyak menyimpan cerita atau sejarah di saat Rakyat Labuhanbatu (Indonesia) berhasil mengusir penjajah." sebut Dandim.

Ketua Umum GEMALA,  Amin wahyudi Harahap ketika dikonfirmasi melalui selulernya mengatakan, "Kita harus mampu menciptakan peluang pariwisata tersendiri,  jangan malu mencotoh sesuatu yang baik, semoga nantinya lokasi penataan dapat menjadi destinasi wisata favorit di Labuhanbatu."

"Kami ucapkan terima kasih kepada Dandim 02/09 Denden Sumarlin yang respek terhadap maksud baik Gemala." Ucap salah satu anggota Gemala. (Muchlis)

No comments:

Post a Comment