Suasana Peringatan HUT Kemerdekaan di Desa Ngerjo, Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

30 Agustus 2017

Suasana Peringatan HUT Kemerdekaan di Desa Ngerjo, Kendal


KENDAL, suarakpk.com - Pada Peringatan HUT Republik Indonesia  Ke -72 di Desa Ngerjo, Isnaini Alman menyerahkan hadiah kepada para peserta berbagai perlombaan yang diselenggatakan oleh panitia peringkat tingkat desa di sela-sela tasyakuran dan hiburan.
Sebelum tasyakuran dan hiburan dimulai, semua penonton dan panitia menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam sambutannya, kades ini mengatakan bahwa perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan yang akhirnya kita dapatkan pada tanggal 17 Agustus 1945 merupakan awal dari perjuangan bangsa Indonesia, Marilah kita isi dengan persatuan. Perbedaan tidak menjadi penghalang dan itu kita buktikan dengan kita bersama -sama merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang ke  - 72. "Indonesia adalah negara tempat tinggalku. Kecintaanku terhadap negeri ini tidak bisa ku ungkapkan dengan kata kata, paparnya lebih lanjut.
Sambutan warga  ibarat setali tiga uang  dengan pihak pemerintah,   Panitia  penyelenggata HUT RI mengatakan bahwa  Indonesia adalah negara tempat tinggalku. Kecintaanku terhadap negeri ini tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.
Perayaan ini sudah mulai dirasakan sejak awal bulan ini. Warga beramai-ramai menyemarakkan acara ini dengan memasang bendera dan umbul-umbul.
Proposal acara kegiatan ini jauh-jauh hari telah disodorkan oleh panitia peringatan .  "Kami harapkan penyelenggaraan pada tahun depan lebih meriah dari tahun ini. "(Beki/Dom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)