Sopir Mengantuk Truck Terguling - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 August 2017

Sopir Mengantuk Truck Terguling



PASURUAN, suarakpk.com - Nasib sial dialami Lasmianto, 30 tahun, sopir truk nissan diesel L 700 TI  asal Kandangan kabupaten Kediri. Saat melintas di jalan raya Kraton Desa Bendungan , Kraton, Pasuruan Kota. Truk yang dikemudikannya terbalik dan melintang di jalan raya yang  menimbulkan kemacetan cukup panjang.Peristiwa tersebut terjadi Selasa dini hari pukul 02.30 wib (15/08).
Menurut keterangan Lasmianto, ia dalam keadaan mengantuk tiba-tiba ada sepeda motor menyalibnya dari arah kiri dan Lasmianto terkejut dan reflek langsung membanting setirnya ke arah kiri. Alhasil, Lasmianto menghantam penerangan jalan umum (PJU ) dan median jalan. "Waktu itu, aku mengemudi dalam keadaan setengah sadar karena mengantuk dan tiba-tiba ada sepeda motor menyalib dari kiri" Ungkapnya. Akibatnya truk Lasmianto yang bermuatan asbes tersebut  terbalik melintang .
Menurut Kanit Laka Sat Lantas Polres Pasuruan Kota Ipda. Heri Purnomo "Diduga kecelakaan tunggal ini karena pengemudi mengalami ngantuk dan kelelahan, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa", terangnya.
Mengetahui ada truk truk terbalik, Kasat Lantas Polres Bangil Akp Mellysa turut membantu mengevakuasi truk tersebut agar tidak terjadi kemacetan yang panjang. (Ziwa)

No comments:

Post a Comment