SD 112143 (SD 10) Rantauprapat ikut memeriahkan HUT RI KE-72 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Agustus 2017

SD 112143 (SD 10) Rantauprapat ikut memeriahkan HUT RI KE-72




LABUHANBATU, suarakpk.com - Tujuan memperingati hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan, kita diharapkan lebih cinta pada tanah air dan bangsa, lebih memantabkan daya juang terhadap bangsa dan negara, lebih mempersatukan jiwa dan segenap raga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.


Hal ini ditegaskan oleh Kepala sekolah SD 112143 Rantauprapat Hj. Nurimah Ritonga, S.Pd, MM  dalam suatu kesempatan. “Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 ini, kita tanamkan wawasan kebangsaan kepada peserta didik mulai dari kelas 1, kita buat perlombaan yang intinya mengajarkan kepada mereka arti dari kemerdekaan itu", tegasnya pada Kamis  (17/8).

Selanjutnya dia menambahkan  bahwa segala potensi peserta didik di SD 10 ini kita salurkan, mulai Paskibra, Drum Band, Calistung, Menari dan lainnya.

“ HUT RI ke-72 kali ini sangat luar biasa, dibawah kepemimpinan Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. M.SI peringatan Hari Ulang Tahun Bangsa ini sangat meriah tampak dari antusiasnya masyarakat melihat rangkaian acara hingga Pawai HUT RI”

SD 10 juga ikut memeriahkan pawai tersebut, sekitar 150 siswa dilibatkan, mulai dari Becak Hias, Mobil Hias, Drum Band, Paskibra semua diturunkan.

Hal ini tentu saja karena kekompakan para Guru, Komite dan Siswa dan dia berterima kasih untuk itu.(IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)