Rotasi Pejabat di Polres Wonosobo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


14 August 2017

Rotasi Pejabat di Polres Wonosobo



WONOSOBO - suarakpk.com. Polres Wonosobo kembali melakukan rotasi beberapa pejabat utamanya, antara lain posisi Kepala Bagian Operasi (Kabagops), Kepala Bagian Sumber Daya (Kabagsumda), Kepala Satuan Sabhara (Kasatsabhara) dan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kepil. Upacara serah terima jabatan sendiri dipimpin langsung Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K. di Lapangan Mapolres Wonosobo dan diikuti anggota polres dan polsek jajajaran, Senin (14/8), pagi.
Jabatan Kabagops diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Siswanto, yang telah memasuki masa pensiun kepada Kompol H. Ahmadi, S.Ag., M.H. yang sebelumnya merupakan Kabagsumda Polres Salatiga. Pejabat lain yang pensiun yaitu Kasat Sabhara Kompol Sujud, S.H. digantikan AKP Agus Priyono, S.H. yang semula merupakan Kasubbag Humas Polres Wonosobo. Selain itu, Kaurbinops Satintelkam Iptu Muji Darmaji, S.H. menggantikan Kompol Surakhman, S.H. yang juga memasuki masa pensiun, sebagai Kapolsek Kepil.
Sedangkan untuk jabatan Kabagsumda diserahkan dari Kompol Sukar. HS, S.H. kepada Kompol Kiswan Indrayani, S.Sos. Pejabat lama Kabagsumda, Kompol Sukar, dialihtugaskan menjadi Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Temanggung. Sementara pejabat baru, Kompol Kiswan, sebelumnya merupakan Kabagren Polres Magelang.
Dalam sambutannya, Kapolres Wonosobo mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah ditunjukkan para pejabat lama selama menjalani tugas di Mapolres Wonosobo. “Bagi pejabat baru, karena sebagian besar merupakan pejabat yang pernah berdinas di Mapolres Wonosobo, jadi saya yakin akan langsung mampu beradaptasi. Segera laksanakan tugas yang ada dengan baik,” kata Kapolres.
Selanjutnya, AKBP Ridwan menegaskan bahwa alih jabatan ini merupakan hal yang pasti dilakukan secara periodik. “Jadi ini merupakan sebuah hal yang biasa demi terjadinya dinamisasi organisasi. Semoga dengan adanya rotasi ini, kedepan, Polres Wonosobo akan semakin baik dalam melayani masyarakat,” harap Kapolres. (Edi/Irfan)

No comments:

Post a Comment