Prustasi Dengan Penyakitnya, Wanita Gantung Diri Di Dapur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Agustus 2017

Prustasi Dengan Penyakitnya, Wanita Gantung Diri Di Dapur

Blora, suarakpk.com - Sejumlah warga Dukuh Nglego, Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Blora dikejutkan adanya salah seorang warga setempat yang bernama Tamsun (40) perempuan, petani yang ditemukan dalam kondisi gantung diri di kayu blandar dapur rumahnya, Selasa siang kemarin.

Polsek Blora Kota, Polres Blora langsung menangani kasus gantung diri yang dilakukan oleh ibu Tamsun tersebut. Kepala Kepolisian Sektor Blora Kota AKP Sudarno, S.H di ruangan menyatakan, korban murni bunuh diri karena dugaan akibat penyakit yang dideritanya.

"Korban gantung diri ini dilakukan di dapur rumahnya Dukuh Nglego, Desa Purworejo, dikarenakan sakit maagh menahun yang dideritanya," kata AKP Sudarno.

Menurut Kapolsek, peristiwa gantung diri diketahui pertama kali oleh anak korban bernama Nur Hafid (11) usai pulang sekolah. Dirinya kaget saat memanggil ibunya tidak dijawab setelah dicari ternyata ibunya telah menggantung di atas kayu blandar dapur dengan seutas kain yang melilit lehernya.

Secara spontan Nur Hafid berteriak meminta tolong kepada tetangga rumahnya bernama Sunardi dan Juwarni. Mendapati kejadian itu sontak warga sekitar digegerkan dan melaporkannya ke Mapolsek Blora Kota.

“Anggota langsung mendatangi TKP dan bersama warga langsung menurukan jazad korban yang masih dalam keadaan menggantung. Hasil penyelidikan tidak ada ditemukan unsur tindak kekerasan di tubuh korban," ucap Kapolsek Blora Kota.

"Dari hasil pengecekan di lokasi kejadian bersama petugas medis Puskesmas setempat didapati bahwa pada leher korban terdapat lilitan tali selendang warna merah dengan panjang sekitar 2 meter bersimpul tali hidup," katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)