Pimpinan Basarnas JawaTengah Resmi Berganti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 August 2017

Pimpinan Basarnas JawaTengah Resmi Berganti

Keterangan Foto : Kepala Basarnas Jateng  Agus H (kiri) menyerahkan tongkat kepemimpinan kepada pimpinan Basarnas yang baru



SEMARANG, suarakpk.com – Puncak pimpinan Basarnas JawaTengah resmi berganti. Setelah  digelarnya serah terima jabatan antara  Kepala  Basarnas Jateng Kantor SAR Semarang  yang lama yakni Agus  Haryono dengan kepala kantor yang baru Noer Isrodin Muchlisin.
Sertijab digelar di Kantor  Basarnas Jateng pada Selasa 22 Agustus 2017. Agus Haryono yang menjabat   sebagai pimpinan Basarnas  Jateng sejak  September  2016 resmi pindah ke kantor pusat  denganmenduduki jabatan baru  sebagai Kepala Subdirektorat  Pengerahan Potensi  dan Pengendalian Operasi  Direktorat Operasi.
Sedangkan penggantinya , Noer Isrodin Muchlisin  sebelumnya  adalah pimpinan  di Balai Pendidikan dan Pelatihan Badan  SAR Nasional.
Bagi Noer Isrodin  memimpin Basrnas Jateng memiliki tantangan  tersendiri,  karena jumlah operasi SAR yang ditangani sangat banyak. Dan juga mengelola potensi SAR yang jumlahnya ribuan di Jateng.
Sedangkan  bagi para potensi SAR  yang selama ini  sering terlibat bersama  Basarnas Jateng  merasa kehilangan sosok pimpinan Agus Haryono yang dikenal dengan mereka . Bahkan bagi Mbah Eko sesepuh  Basarnas Jateng  yang mitra Basarnas menjuluki  Agus sebagai  Bapak Potensi SAR  Jateng.
Dalam sambutan perpisahannya  Agus mengucapkan terima kasih  atas segala kerjasama  baik yang terjalin selama ini antara Basarnas dan Potensi SAR di bawah kepemimpinan  kepala kantor yang baru, kerjasama itu semakin meningkat.  ( Amir )

No comments:

Post a Comment