Pengajian Umum Nada & Dakwah Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 72 Desa Puguh Kec Pegandon Kabupaten Kendal. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Agustus 2017

Pengajian Umum Nada & Dakwah Dalam Rangka Peringati HUT RI Ke 72 Desa Puguh Kec Pegandon Kabupaten Kendal.



KENDAL, suarakpk.com- Minggu, 20 agustus 2017 Desa Puguh Kec Pegandon mengadakan pengajian umum nada dan dakwah dalam rangka untuk memperingati HUT RI yang ke-72 yang berlangsung khidmat dan meriah, selain pengajian umum Desa Puguh juga mengadakan beberapa lomba diantaranya lomba cerdas cermat ibu-ibu PKK antar Rt dan jalan santai sedesa Puguh.

Panitia juga memberikan hadiah menarik untuk memeriahkan acara tersebut di antaranya setrika, kipas angin, sepeda gunung dan masih banyak lagi hadiah yang di sediakan oleh panitia.Hadiah utama berupa sepeda gunung yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Puguh Rudianto, S.H secara simbolis.

Acara pengajian selain mengundang group rebana Nurus Syabab  dan artis nasional yaitu Ani Akademi Indosiar, Camat Pegandon S.Sumartoyo S.Sos beserta istri juga hadir dalam acara ini. Dalam sambutanya S.Sumartoyo S.Sos mengatakan bangga dan senang desa di wilayahnya yang telah mengadakan acara tersebut dengan baik, terbukti saat diambil gambarnya oleh awak media suarakpk masyarakat terlihat begitu semangat .Camat Pegandon yang memakai  koko putih yang didampingi Kades Puguh Rudiyanto, S.H dan tokoh masyarakat terbukti tampak mengacungkan jempolnya.

"Kami Pemerintah Kecamatan sangat mengapresiasi acara yang diselenggarakan oleh masyarakat sini, Kegiatan ini sangat bagus dan lestarikan", katanya sambil ajungkan jempol. Pada akhir sambutannya pria gagah ini menuturkan,  "Mari kitaa bersama khususnya  warga masyarakat Desa Puguh untuk hidup rukun dan bersatu dan mengerti akan bahayanya narkoba bagi masyarakat dan generasi muda", .tuturnya pada akhir sambutan. (Romdhon)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)