Pasar Pagi Kaliwungu Kabupaten Kendal Ludes Dilalap Si Jago Merah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 August 2017

Pasar Pagi Kaliwungu Kabupaten Kendal Ludes Dilalap Si Jago Merah


KENDAL, suarakpk.com - Kebakaran besar terjadi di Pasar Pagi Kaliwungu menghanguskan kios-kios yang ada di dalamnya. Kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 18.00 Wib. Sabtu (19/8).  Menurut keterangan bebarapa warga bahwa api tiba-tiba muncul dan membesar. "Benar mas ! Api muncul tiba-tiba dan sangat cepat membesar", ujar salah warga di tempat kejadian.
Akibat kebakaran tersebut belum bisa ditaksir kerugiannya. Di sepanjang jalan sekitar lokasi terjadi kemacetan panjang karena kerumunan massa yang capai ribuan untuk membantu pemadaman dan melihat peristiwa tersebut. Terlihat beberapa pedagang kebingungan hadapi kejadian diluar dugaan bahkan banyak yang meratapi musibah tersebut. "Hancur, hancur, hancur harta bendaku",  jeritan seseorang meratapi harta daganganyya dilalap si jago merah.
Hingga berita ini dilansir, belum diketahui penyebabnya. Dan hingga pukul 19.00 Wib api masih belum bisa dipadamkan. Menurut keterangan pedagang yang ada di sekitar pasar pada waktu api muncul tiba-tiba hingga sangat cepat api membesar Sedangkan pihak-pihak terkait belum bisa dikonfirmasi atas kebakaran tersebut karena masih  sibuk memadamkan api dan mengatur kerumunan massa yang ada di sekitar Pasar Pagi Kaliwungu. (Beki/Red.)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad