Oknum Polisi Satuan Narkoba Ancam “Matikan” Wartawan ini. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Agustus 2017

Oknum Polisi Satuan Narkoba Ancam “Matikan” Wartawan ini.



Labuhanbatu, suarakpk.com - Oknum polisi inisial BN yang bertugas di Sat Narkoba Polres Labuhanbatu tiba tiba mengamuk dan mengancam Wartawan Harian terbitan Medan, Senin (31/7) sekitar pukul 16.45 WIB di Kantin Pengadilan Negeri Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara.
Pengancaman itu diduga atas pemberitaan yang dilakukan Wartawan (AP) terhadapnya, hingga dasar itu diduga kuat merasa geram mengancam Wartawan dan mengajak berduel.
“Apa maksud mu lae, ayok betumbuk kita. Gila kau, Asal kau tahu aku dari Tarutung. Kon***, Kau tunggu ya,” ucapnya dengan nada tinggi sembari meninggalkan wartawan.
Atas ancaman itu, wartawan AP yang diancam oknum Polisi ini pun mengadukan hal itu kepada Kapolres Labuhanbatu.
“Saya tidak terima diancam seperti ini. Rekamannya ada dan sudah saya kirim kepada Kapolres Labuhanbatu,” sebut Abi Pasaribu.
Aksi pengancaman itu, AP menduga, terkait pemberitaan yang dimuatnya beberapa waktu lalu. Dimana, didalam berita tersebut oknum polisi berinisial BN ditulis telah menghalangi peliputan wartawan.
Dugaan AP, oknum Polisi itu tidak terima karena namanya dimuat. Makanya dia marah dan mengamuk kepadanya.(IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)