Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK Rehab Rumah warga Tidak layak huni - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


22 August 2017

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK Rehab Rumah warga Tidak layak huni



Labuhanbatu- AKBP Frido Situmorang SH,SIK Rehab Rumah warga Tidak layak huni dilingkungan Sibuaya Kelurahan Sioldengan Kacamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Senin 21/8/2017.

"Saya gak tau mau bilang apa air matapun jatuh di pipi Zulfikar Dalimunte(38), seorang buruh kasar yang setiap harinya bekerja sebagai tukang bongkar muat pasir di Lingkungan Sibuaya kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan Labuhanbatu, terima kasih pak kapolres, saya hanya bisa berdo'a, Polisi semakin dicintai masyarakat, dan kepada pak Kapolres sekeluarga saya men-do'akan sehat selalu dan tetap menjadi pemimpin yang amanah" ucap Zulfikar.

sementara Khoirotun, istri Zulfikar Dalimunte yang mendapat rezeki yang tidak terduga itu, terlihat tidak mampu membendung rasa haru, tanpa sadar, air mata kebahagiaannya terus mengalir membasahi jilbab merah tua terlihat sangat lusuh yang di kenakannya.

Kata Frido, program bedah rumah tidak layak huni inipun, serangkaian dengan penyelenggaran HUT Polwan ke-69 Tahun 2017, sebagai wujud Polri sebagai Sahabat masyarakat. "atas inisiatif Pakor Polwan Polres Labuhanbatu, AKP Ariasda Ginting, saya sangat mendukung program ini, tentunya kita mencoba membuat yang terbaik terhadap lingkungan, dan berupaya menjadi Polisi sebagai sahabat masyarakat" sebut Kapolres.

"Semoga kegiatan bedah rumah ini dapat dilaksanakan dengan baik, dan dapat selesai dalam tempo 5 hari, agar nantinya dapat segera ditempati pak Zulfikar sekeluarga" ungkap Kapolres.

Sejumlah personil Kepolisian sedang melakukan pembongkaran awal, serangkaian di lakukan bedah Rumah Zulkifli Dalimunte, Tampak hadir, Lurah Sioldengan H. Dirsan Pasaribu, Kepala Lingkungan Sibuaya Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Saparuddin Nasution, seraya memberikan apresiasi khusus terhadap AKBP Frido Situmorang SH,SIK.

"Kami sangat bangga punya Kapolres seperti pak Frido, semoga nantinya bapak kapolres menjadi pemimpin dan mendapat pangkat yang lebih tinggi “ ujar Kepling diamini Lurah dan warga. (IR. 012/RED/SUMUT)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad