Ka Adpel Malang, Edi Purnomo Kembangkan Inovasi APEL MUTU - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 August 2017

Ka Adpel Malang, Edi Purnomo Kembangkan Inovasi APEL MUTU





Malang, suarakpk.com - Pendapatan Asli Daerah (PAD) punya peranan penting dalam membangun suatu daerah. Seperti halnya yang sudah di lakukan oleh Samsat  Malang dalam mencapai target PAD.
Edi Purnomo, merupakan sosok pria yang berkepribadian lemah lembut, sopan santun selalu dikedepankan yang juga dipercaya dalam jabatan Kepala Adpel Karang Ploso, tengah mencoba inovasi baru yang mengangkat tema, APEL MUTU (Aksi Pelayanan Malang Utara dan Batu).
Edi menjelaskan “APEL MUTU sendiri memiliki 3 roda penggerak. Diantaranya Seruan membayar Pajak keliling kampung yang di singkat RUJAK LIMPUNG.
Menurut Edi, dengan keliling kampung dan berorasi mengendarai motor yang sudah diberi alat pengeras mengelilingi kampung.
Lebihlanjut Dia menambahkan tidak hanya rujak limpung saja namun ada, SOS yaitu Solusi orang sibuk.
“dengan mendatangi mereka yang sibuk karena pekerjaannya, tidak bisa ditinggalkan, maka kami akan mendatangi mereka bersama anggota Polri dan Jasa Raharja.” Terangnya.
Belum puas dengan aksi tersebut, Edi Purnomo juga giat mengadakan OPGAB yaitu operasi gabungan bersama kasat Lantas.
“Semua ini kami lakukan demi melayani masyarakat seperti  yang sudah diarahkan oleh Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawi Timur dan Kepala Unit Teknis” pungkasnya.
Hal senada pun juga di sampaikan oleh Ka Adpel Batu Edi Cahyono. (ZIWA)

No comments:

Post a Comment