Haduh...Kawal Wakil Gubernur Jawa Tengah, Satpol PP Tabrak Penjual Tempe - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 August 2017

Haduh...Kawal Wakil Gubernur Jawa Tengah, Satpol PP Tabrak Penjual Tempe


Purworejo, suarakpk.com - Nasib apes dialami seorang penjual tempe setelah ditabrak mobil pasukan pengawal Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko. Saat hendak mengawal rombongan menuju SMAN 1 Purworejo, mobil provider Satpol PP Pemprov Jawa Tengah mengalami kecelakaan di Jl. A Yani 327 tepat nya di Depan Toko Esti Baledono Purworejo.

Mobil yang ditunggangi Walidi (40) menabrak pesepeda motor yang dikendarai oleh Agung Nugroho (30), Warga Kelurahan Baledono RT 05/08, saat hendak mengantar pesanan tempe. Tanpa sebab yang pasti motor yang ia kendarai disrempet dari belakang pada bagian kanan kendaraannya.

"Saya jalan tidak terlalu cepat, tiba-tiba motor saya disrempet dari belakang sampai saya jatuh," ujar Agung pada saat dimintai keterangannya di ruang UGD Rumah Sakit Umum Aisiayah Purworejo, Rabu (2/8/2017).

Diketahui, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, mobil bernomor polisi H 9573  yang tengah melaju dengan cepat dari arah utara tak kuasa menghindari motor bernopol AA 5304 NL yang berada didepanya. Kecelakaan pun tak bisa dihindari hingga korban Agung tersungkur roboh. Beruntung korban hanya mengalami luka ringan disekujur tubuhnya.

Parahnya, usai insiden tersebut, mobil Satpol PP tidak menunjukan rasa tanggung jawab dengan menolong korban. Justru sang sopir memilih melanjutkan perjalanan mengawal Wakil Gubernur menuju lokasi SMAN 1 Purworejo.

"Mobil hanya berhenti sebentar kemudian bablas ga menolong," ungkap Agung sambil sesekali merintih kesakitan sambil menunjukan luka ke dua pergelangan tangan dan kakinya.

Dianggap tidak bertanggung jawab, Walidi menampik omongan itu, ia mengaku tetap akan menolong korban. Namun ia beralasaan saat itu ia harus menyelesaikan tugas terlebih dahulu mengantar wakil gubernur sampai ke lokasi.

"Saya lewat dulu, terus kordinasi ke Polres kemudian datang lagi," katanya membela diri.

Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Johan Valentino Nanuru mengungkapkan, kejadian tersebut telah ditangani pihaknya. Mendapat laporan pihaknya langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban menuju rumah sakit. Korban kemudian mendapat perawatan intensif.

"Kita sudah kordinasikan, dengan pihak Satpol PP sana sudah mau bertanggung jawab. Biar diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi akan kita pantau terus agar korban mendapat pertanggung jawaban sesuai," jelas kasatlantas.(Daniel)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad