Gunungkidul : Goa Maria Tritis Di Kunjungi Perwakilan Beberapa Negara Asia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


10 August 2017

Gunungkidul : Goa Maria Tritis Di Kunjungi Perwakilan Beberapa Negara Asia



Gunungkidul suarakpk.com - Kunjungan perwakilan beberapa Negara tiba di Gunungkidul dengan Pengawalan yang ketat.  Jajaran Polres  Gunungkidul turun langsung terkait    kunjungan ke Goa Maria Tritis Desa Giring  Kecamatan Paliyan Kabupaten Gunungkidul Rabu, (09/08/2017).

Rombongan Umat Nasrani  yang tergabung dalam CLC YOUTH DAY GATHERING se- Asia di sambut dengan meriah oleh seni tari tradisional asli Gunungkidul. Selama penyambutan dan pengamanan  berjalan dengan lancar tidak ada kendala sedikitpun.

Kegiatan ini dilaksanakan 2 Tahun sekali dan untuk tahun ini putaran yang ke-7 di laksanakan di Indonesia. Adapun jumlah peserta yang ikut sebanyak 2000 orang yang terdiri dari 920 dari Negara Asia dan 1080 peserta dari Indonesia. Dari 2000 peserta selanjutnya di sebar di berbagai daerah serta 50 orang mendapat bagian di Wilayah Gunungkidul menggunakan bus di tambah peserta lokal sebanyak 100 orang.

Bripka  Kuswandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Giring saat di konfirmasi  menyatakan,” bersyukur atas pengamanan yang di lakukan berjalan lancar serta Rombongan Umat Nasrani  perwakilan dari Negara Asia   begitu menikmati kesenian tradisional, yang di suguhkan oleh masyarakat Gunungkidul”.Ungkapnya.

Untuk kuat Pam dari Polsek Paliyan terdiri dari AKP Catur Widodo,IPTU Sofyan.S,IPDA Parjan,BRIPKA Kuswandi,BRIGADIR Lilik.P serta BRIGADIR M.Muadz.M
(Sumadi/red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad