Gunungkidul : Dugaan Terjadi Adanya Kontak Fisik Antar Siswa Di SMKN Tanjungsari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 August 2017

Gunungkidul : Dugaan Terjadi Adanya Kontak Fisik Antar Siswa Di SMKN Tanjungsari



Gunungkidul, suarakpk.com - Diduga telah terjadi kontak fisik yg di lakukan senior terhadap yuniornya dalam latihan dasar disiplin korp (LDDK) dan tindakan yg menyimpang dari norma pndidikan. Kejadian ini terjadi tepatnya di SMK N Tanjungsari di jalan Baron desa Kemadang kecamatan Tanjungsari Gunungkidul beberapa waktu yang lalu.

Namun siswa baru yg di sebut catar catir itu enggan melaporkn tindakan itu karna ada rasa takut. Di duga tindakan itu di lakukan dalam materi olah raga di dalam kelas, sebab ketika masuk ruangan tidak boleh ada yg bawa hp .

"Walaupun tidak ada aturan tata tertib yang mengatur itu, akan tetapi guru mempunyai masing masing aturan  tersendiri", demikian kata wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Basuki Spd ketika di konfirmasi  (08/08).

Dugaan adanya kontak fisik itupun di benarkan dari para orang tua murid yang mendengar cerita anaknya. hal ini juga di benarkan para orang tua wali yang sudah lulus Tahun 2016 lalu.

Hingga berita ini di turunkan belum ada sangsi ataupun tindakan tegas dari dinas pendidikan Gunungkidul maupun dari penegak hukum.
(Supri / Red)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad