Doa bersama 171717 TNI Polri, Bupati Labuhanbatu beserta Para Ulama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


17 August 2017

Doa bersama 171717 TNI Polri, Bupati Labuhanbatu beserta Para Ulama




LABUHANBATU, suarakpk.com - Do’a bersama 171717 di Masjid Agung Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara,TNI Polri, Bupati Labuhanbatu dan Para Ulama yang dimotori oleh Kodim 0209/LB berjalan penuh hikmat dan disambut baik oleh Ulama dan Ormas Islam serta para pelajar Kamis (17/8).

Dandim 0209/LB Letkol Czi Deden Sumarlin, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa kita akan jadi bangsa yang memiliki watak Patriot, Petarung. Kita meraih kemerdekaan  melalui perjuangan jiwa raga, darah dan airmata dan dan dengan semangat perjuangan bangsa tersebut akan membawa pada kemajuan negeri.

“Sesuai dengan isi dari Pembukaan UUD 1945  dengan rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan dengan didorong oleh keinginan luhur… bahwa kemerdekaan bangsa indonesia itu dicapai berkat rahmat Allah Yang Maha Kuasa  dan didorong oleh keinginan luhur segenap bangsa indonesia disertai dengan perjuangan darah jiwa  sehingga kita wajib bersyukur atas nikmat kemerdekaan ini.”

Generasi sekarang wajib mendoakan para pahlawan yang rela berkorban demi ibu pertiwi dengan ketekunan dan kasih sayang, dan wajib mengamalkan kemerdekaan dengan pancasila dalam keberagaman dan kasih sayang.

Dalam kesempatan ini,  Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. M.Si dalam himbauannya berkata kepada masyarakat, "Agar turut mendoakan para pahlawan pejuang bangsa ini, saling hormat menghormati masyarakat dan saling menyayangi untuk keutuhan bangsa dan Negara kita sehingga tidak mudah dipecah belah oleh pihak manapun.”  "Terima kasih kepada Forkompinda Labuhanbatu yang kompak menjaga keutuhan ketentraman masyarakat Labuhanbatu dan selanjutnya agar masyarakat turut serta menghimbau, mendidik anaknya masing-masing mencegah peredaran narkoba di Labuhanbatu ini" lanjutnya.

Acara aksi ini ditutup dengan penurunan bendera di Lapangan Mesjid Agung Rantauprapat. (IR.012.RED/SUMUT)

No comments:

Post a Comment