Dinas Persip Kota Salatiga, Sambut Tim Assessment Perpustakaan Perpusnas RI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Agustus 2017

Dinas Persip Kota Salatiga, Sambut Tim Assessment Perpustakaan Perpusnas RI


Salatiga, suarakpk.com - Upaya mencerdaskan generasi muda di wilayah Kota Salatiga, Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Salatiga terus bekerja keras mewujudkan impian tersebut.
Seperti yang terjadi hari ini,selasa 22/8/2017 Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Salatiga kedatangan tamu dari Tim Asesor Perpustakaan Nasional RI dalam rangka Assessment akreditasi perpustakaan.
Tim Asesor Perpusnas RI yang dipimpin oleh Drs.Upriyadi,SS.,M.Hum didampingi dari Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah, Dra.Sri Widiastuti,M.Si dan Drs.Bambang AP, bertujuan Assessment akrediatasi perpustakaan di Dinas Perpuskataan Dan Kearsipan Kota Salatiga.
Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kota Salatiga, Agus Permadi menyambut baik kehadiran Tim Asesor Perpusnas RI di Kota Salatiga, dirinya berharap kehadiran Tim mampu meningkatkan kualitas pelayanan perpustakaan di kota Salatiga.
"Saya berharap dengan kehadiran Tim asesor akreditasi perpustakaan Dari Perpusnas RI hari ini, dapat menjadi semangat kami dalam meningkatkan kualitas layanan perpustakaan pada masyarakat Kota Salatiga" katanya.
Hingga berita ini diturunkan, Tim Assessment Akreditasi Perpusnas RI masih terlihat diskusi dengan pengampu layanan Perpustkaan Kota Salatiga diantaranya,Kasi Bina Perpustakaan, Anggoro Sakti, dan tiga pustakawan Dinas Persip Kota Salatiga, Budi Santoso, Charlie dan Amelia (IR.01/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)