Camat Medang Deras Peringati HUT Kemerdekaan RI dilapangan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Agustus 2017

Camat Medang Deras Peringati HUT Kemerdekaan RI dilapangan



BATUBARA, suarakpk.com - Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke72 dilaksanakan di lapangan kantor Pemerintahan Kecamatan Medang Deras Batu Bara Kamis 17/08.Acara diawali dengan memasuki lapangan,penghormatan umum, laporan komandan upacara kepada inspektur upacara dan detik detik Proklamasi.
Pembacaan teks Proklamsi dibacakan Irwansyah, hening cipta dan do'a dibacakan Ka KUA Medang Deras Rahmad SH.i.
Sedangkan pasukan Pengkibar Bendera terdiri dari Siswa/i SMA sederajat yang ada di kecamatan Medang Deras.
Peringatan tersebut yang dihadiri, Dan Ramil Kapten (inf) SK Purba anggota,  Kapolsek AKP Usman anggota Kakan Pelabuhan Pangkalan Dodek M Said Sitompul anggota, Lurah, Kades, BPD, LPM, KUPT  Disdik, Kesehatan dan Pertanian Kaur, Organisasi kemasyarakatan, Pemuda, LSM, Tomas, agama, Kasek SD, SMP, SMA sederajat dan Siswa/i Sekecamatan Medang Deras.
Acara dilanjutkan dengan pawai bersama diiringi drum band dan diakhiri dengan penaburan bunga dilaut dan Makam Pahlawan Udin St Syarif didesa Sidomulyo.
Selesai acara Camat Medang Deras berharap supaya peringatan kemerdekaan ini dapat dijadikan sebagai pemahaman yang positif.
Selain itu Ramlis SH menghimbau agar generasi muda dapat berperan dalam pembangunan dan juga mendukung semua kebijakan Pemerintah " hendaknya pemuda yang ada dikecamatan Medang Deras dapat melakukan hal hal yang positif karena dengan peran  pemudalah Bangsa ini merdeka" himbau Camat.
Pantauan wartawan suarakpk.com acara berjalan dengan khidmad, tertib dan lancar. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)