Bupati Purworejo Digugat PPKL Alun-Alun Purworejo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 August 2017

Bupati Purworejo Digugat PPKL Alun-Alun Purworejo


Purworejo, suarakpk.com - Pengurus PKL Pendowo Alun-alun Purworejo. Selasa (8/8/17) mendatangi Kantor Bupati Purworejo dengan membawa surat dimana isi surat tersebut adalah. Notifikasi surat gugatan secara resmi, bahwa pada minggu ini para PKL siap memberi gugatan atas pernyataan Bupati Purworejo tersebut. Yang dimuat dibeberapa media di Purworejo beberapa waktu yang lalu.

Menindak lanjuti apa yang disampaikan Bupati selama kurang lebih 3 hari yang lalu hingga senin kemarin itu, dimana pernyataan Bupati Purworejo Agus Bastian dalam media tersebut adalah. menyampaikan bahwa PKL Pendowo Alun-alun Purworejo, jika tidak puas maka Bupati siap menerima dengan jalur hukum. Ujar Tri Kurniawanto selaku ketua PKL Pendowo Alun-alun Purworejo.

Menurutnya, Jika dengan surat gugatan tersebut Bupati membuka hati kepada PKL. maka PKL bisa pending hal tersebut, namun jika tetap bersikeras, para PKL akan lanjut dengan gugatan selanjutnya.

"Gugatan selanjutnya akan ada gerakan" seperti demo, dan PKL sudah menunjuk seorang Kuasa Hukum yang didatangkan dari Semarang". Ungkap Tri.

Pada dasar kata Tri, PKL Pendowo sangat mendukung pembangunan program yang diadakan oleh Bupati, akan tetapi para PKL berharap bisa mendapat penempatan kembali setelah pembangunan Alun-alun selesai.

Hanya satu tuntutan PKL kepada Bupati. apabila nanti pembangunan alun-alun selesai, PKL bisa kembali lagi untuk berjualan seperti biasanya. jelas Tri Kurniawanto (Ketua PKL Pendowo Alun-alun Purworejo).(Daniel)

No comments:

Post a Comment