Bravo! Polsek Panai Labuhanbatu Tangkap Pengguna Narkoba - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 August 2017

Bravo! Polsek Panai Labuhanbatu Tangkap Pengguna Narkoba



LABUHANBATU, suarakpk -- Telah meresahkan di wilayahnya, dan tak ingin kehilangan target. Jajaran Polsek Panai Tengah akhirnya berhasil menangkap 2 pelaku kejahatan narkoba di Kecamatan Bilah Hulu. Jum'at (18/8) kemarin.
"Ya benar, sudah kita amankan kedua pelaku di kediaman masing-masing. Saat ini sedang proses penyerahan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses tindaklanjut", ungkap Kapolsek Panai Tengah AKP. Mhd Basyir. Sabtu (19/8/2017).
Kapolsek Panai Tengah mengatakan pihaknya tidak kompromi dengan kasus yang satu ini, sejalan dengan perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SH.S.IK bahwa narkoba harus diberantas.
"Terima kasih kepada masyarakat atas laporannya untuk masalah narkoba, kita tidak ada kata kompromi, selagi ada laporan akan langsung kita sikat", ujar mantan Wakapolsekta Kota Pinang ini.
Berdasarkan dari data yang dihimpun terdapat dua tersangka yakni, Harmoko alias Koko, (37) warga Dusun Sidodadi N 8 Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.
Tersangka ditangkap di teras rumahnya, Jum'at (18/8) sekira pukul.16.00 Wib, dengan sejumlah barang bukti yakni, 1 bungkus plastik klip kecil Sabu, 1 unit HP merk Samsung warna hitam, dan uang Rp.150.000,-
Setelah dilakukan pengembangan, ditempat terpisah personil Polsek kembali menangkap Suwarno alias Nano (59), warga Perumnas Griya N 8 Desa Pematang Se leng Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.
Tersangka diamankan di kediamannya,  Jum'at (18/8) sekira pukul 16.30 Wib, dengan berikut barang bukti sebanyak 8 bungkus plastik klip kecil berisi Sabu, 1 buah sekop terbuat dari pipet, 1 buah kotak bekas bungkus rokok Sampurna Mild, dan 1 unit HP merk Samsung warna putih.
"Penangkapan ini sebagai rangkaian pelaksanaan Ops Antik Toba 2017. Kami berharap dukungan masyarakat untuk terus melaporkannya. Mari bersama kita berantas narkoba" ajak Kapolsek. (IR. 012/RED/SUMUT)

No comments:

Post a Comment