AKBP Frido Situmorang, SH, SIK : Lestarikan Budaya Daerah! - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 August 2017

AKBP Frido Situmorang, SH, SIK : Lestarikan Budaya Daerah!



Labuhanbatu, suarakpk.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK Silaturahmi dengan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat dan Ketua Etnis/Suku yang ada dikabupaten Labuhan batu guna menghidupkan kembali Budaya-budaya Daerah, agar kita semua tau apa ciri khas Daerah kita, terutama para generasi muda kita di Daerah ini ikut terus melestarikan Budaya Daerahnya Senin 8/8/2017.

Frido mengatakan dalam menyambut HUT Pemkab Labuhanbatu mengajak Ketua-Ketua etnis untuk membuat perlombaan Etnisnya masing-masing,  jangan di satukan dengan Etnis yang lain agar semua Etnis dapat menunjukan budaya daerah Asalnya, Budaya Daerah harus kita lestarikan agar para generasi kita dapat ikut melestarikannya, jangan kita tunda untuk melestarikanya, Budaya Daerah kita jangan hilang di telan modernisasi .

Di tempat terpisah Kasat Binmas Polres labuhanbatu AKP Syahril M meminta kepada FKDM dan Ketua-Ketua Etnis dapat memberikan masukan kepada Polres Labuhanbatu serta dapat bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu ini, mari sama –sama kita jaga generasi muda kita dalam pencegahan bahaya Narkoba dan Kasat Binmas berharap Tokoh – tokoh Enis menjadi Pelopor Kamtibmas di Kabupaten kita ini.

Kasat Binmas juga menambahkan kepada tokoh_tokoh Etnis menghidupkan Poskamling di Daerah dan jadilah Pelopor Kamtibmas di Kabupaten Labuhanbatu ini, intinya kita harus berani menegur dan mengingatkan kepada masyarakat, Kapolres Labuhanbatu siap menerima semua laporan Masyarakat ungkap Kasat Binmas.

Drs. Bisman Siregar selaku Ketua FKDM mengatatan saya sangat mengafresiasi Kinerja Kapolres Labuhanbatu Bapak AKBP Frido Situmorang SH,SIK dalam merangkul semua elemen untuk menjaga Kamtibmas di daerah ini, kedepannya Bisman siregar mengigatkan 4 Ormas yang di bentuk Kesbang Polinmas agar turut di Undang.

Anggota FKDM Ngempuni Tarigan dalam silaturahmi itu mengatakan Polres Labuhanbatu hendaknya memberikan penyuluhan-Penyuluhan kepada Sekolah-Sekolah tentang bahaya Narkoba, ini sangat baik di lakukan Polres Labuhanbatu, agar para siswa generasi Bangsa sejak dini tau dan faham bahaya narkoba tersebut.

Indrawansyah P Lubis Sekretaris FKDM saat di Konfirmasi media ini mengatakan sangat mengapresiasi  kinerja  Kapolres Labuhanbatu Bapak AKBP Frido Situmorang SH,SIK dalam memberantas peredaran Narkoba, baru kali ini Kapolres memberikan nomor Hp nya kepada masyarakat dan siap menerima semua aduan masyarakat, kami dari Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat siap membantu dan kerja sama dengan Polres Labuhanbatu menjaga Kamtibmas di Kabupaten ini (IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment