Wabup Nias Utara Hadiri Halal Bi Halal 1438 H Pemkab - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juli 2017

Wabup Nias Utara Hadiri Halal Bi Halal 1438 H Pemkab


Nias Utara, suarakpk.com - pelaksanaan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Nias Utara terlaksana dengan baik yang difasilitasi melalui Bagian Kesejahteraan Sosial (Kessos) Setda Nias Utara yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Nias Utara, Kamis. 20 Juli 2017 pukul 09.30 Wib s/d selesai.
Pada Halal Bi Halal tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu, SE.MM beserta Nyonya, Plt. Sekda Jhonny Efendi, SH.MAP, Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Ny. Dermawani M. Ingati Nazara, Staf Ahli Mansurman Waruwu, MM sekaligus sebagai Ketua Panitia Halal Bi Halal TA. 2017, Kepala Kemenag Nias Utara Yamamoni Laoli, MM, Inspektur Tolanaso Gea, S.Pd, Kepala OPD/SKPD lingkup Pemkab Nias Utara, Unsur Muspika, Tokoh, rohaniawan, dan Muslimin-muslimat.
Sambutan dan arahan Wakil Bupati Nias Utara menyampaikan Halal Bi Halal yang dilaksanakan hari ini merupakan perayaan kemenangan atas ujian pada bulan puasa bagi saudara/i muslim, juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan serta tali silahturahmi antar umat beragama di Kabupaten Nias Utara agar terus terjaga dan terpelihara. Selanjutnya disampaikan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Nias Utara “mewujudkan Nias Utara maju, berdaya saing, beriman dan berbudaya” oleh karena itu momentum Halal Bi Halal Pemkab Nias Utara tahun 2017 merupakan kesempatan untuk saling memaafkan dan menjalin hubungan kekeluargaan umat beragama, Saling menghargai dan menghormati antara sesama umat agar selalu terjalin hubungan persaudaraan di wilayah kabupaten Nias utara. (NS.Z).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)