Tanpa Hijab, Bupati Kendal Tampil Mempesona - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Juli 2017

Tanpa Hijab, Bupati Kendal Tampil Mempesona



Sumber Foto : tribunjateng.com
Semarang, suarakpk Heboh, masyarakat Kendal terkejut saat pemimpinannya lepas hijab dalam acara bergengsi pelaksanaan Musda XIV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah, di Hotel Dafam Semarang, pada hari Sabtu (29/7/2017) kemarin.
Bupati Kendal, Mirna Anisa yang merupakan Bupati muda cantik ini biasa tampil di publik mengenakan kerudung atau jilbab, namun hari itu Mirna terlihat datang berpenampian kasual dengan kacama dan tanpa kerudung yang biasa dia kenakan sehari-hari dalam memimpin Kabupaten Kendal.
Mirna nampak cantik dan mempesona dengan rambutnya yang panjang terurai hingga pundak, berhasil mencuri perhatian khusus kepala daerah yang hadir dalam acara Musda XIV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah, bahkan Gubernur Jawa Tengah, Gamjar Pranowo sempat tersita perhatiannya saat memberikan sambutan.
Sebagaimana dikabarkan, Musda XIV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah yang dihadiri sejumlah kepala daerah kegiatan tersebut. Nampak terlihat ada yang berbeda dari penampilan ‎Bupati Kendal, Mirna Annisa..
Dilansir dari tribunjateng.com, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat memberikan sambutan kaget melihat Bupati Mirna yang melepas kerudungnya.
"Loh, biasanya pakai kerudung kok dilepas," jelasnya.
Tak hanya Ganjar, Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi pun memberikan komentar dengan penampilannya yang berbeda dibandingkan biasanya.
"‎Kerudungnya dilepas, pasti karena mau ketemu Pak Bahlil (Ketua BPP Hipmi)‎ ini ya," selorohnya.
Meski melepaskan kerudungnya, ternyata bupati Mirna pun khawatir bertemu dengan sejumlah awak media yang hadir.
"Saya jangan di foto ya," ucapnya ke salah seorang awak media.
Dalam foto tampak Mirna mengalungkan kerudung putih di leher sehingga tampak rambutnya terurai.
Tunggu di edisi 63 Surat Kabar Investigasi SUARAKPK, mengupas tanggapan beberapa tokoh masyarakat Kendal. (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)