Pengukuhan Wadokai-KarateDo Labuhanbatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


29 July 2017

Pengukuhan Wadokai-KarateDo Labuhanbatu


Labuhanbatu, suarakpk.com -  Pengukuhan kepengurusan Wakodai Labuhanbatu sesuai surat keputusan (SK) pengurus provinsi Nomor : Skep/048/WKI-SU/Vll/2017 ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi dan Sekretaris. Tepat jam. 13.00wib - Wahana Aliran Damai Karate-do Indonesia (WADOKAI) pengurus cabang Kabupaten Labuhanbatu dikukuhkan di Jalan KH Dewantara, Pondok Mahoni, Sabtu siang  (29/07).

Dalam acara pengukuhan itu, Ketua Umum pengurus provinsi (Pengprov) Wadokai Sumut, Suwandi Lie Tanto, menyerahkan SK kepada Ketua Wadokai pengurus cabang Kabupaten Labuhanbatu, Jansen Nainggolan

Dalam sambutannya,Jansen Nainggolan mengatakan “berterimakasih atas dipercayakan kepada dirinya sebagai Ketua wadokai. " Terimakasih saya ucapakan kepada Ketua Umum, telah mempercayai saya sebagai Ketua Wadokai Labuhanbatu. Terimakasih juga kepada kawan-kawan dan para undangan semua, mudah-mudahan Wadokai bisa besar di Labuhanbatu " kata Jansen.

Hadir dalam acara pengukuhan itu, H.Muklis Hasibuan, SE dalam sambutannya “saya sangat mendukung terbentuk nya kepengurusan Wadokai Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Jansen Nainggolan. " Selamat kepada saudara Jansen. Saya percaya mudah-mudahan Wadokai Labuhanbatu bisa eksis dibawah kepemimpinan saudara Jansen Nainggolan " sebut Ketua Partai Demokrat itu.

Sementara, Wakil Ketua Umum Pengurus Provinsi, Hendrik Sihombing, mengucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan cabang Labuhanbatu. " Kibarkan bendera Wakodai. Salah satu cara mensukseskan olahraga adalah pengorbanan, yaitu pengorbanan Pemikiran, Kesadaran dan Keikhlasan. Pengurus Provinsi berencana akan mengirim pelatih yang terbaik untuk Labuhanbatu " ucapnya.(IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad