Komite Sekolah SMAN 1 Medang Deras Terbentuk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juli 2017

Komite Sekolah SMAN 1 Medang Deras Terbentuk


Batubara, suarakpk.com - Untuk mencapai tujuan pendidikan nasional melalui upaya peningkatan mutu, pemerataan, efisiensi penyelenggaraan pendidikan dan tercapainya demokratisasi pendidikan, perlu adanya dukungan dan peran serta masyarakat yang lebih optimal.

Dukungan dan peran serta masyarakat perlu di dorong untuk bersinergi dalam suatu wadah dewan pendidikan dan komite sekolah yang mandiri.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Sekolah Menengah Atas Negeri Satu (SMAN 1) Medang deras Kabupaten Batubara,Sabtu 29 juli 2017,dengan membentuk kepengurusan komite sekolah yang baru.

Komite Sekolah SMAN1 Medang Deras yang terbentuk dengan Ketua Zulkifli, Sekretaris Udin, Bendahara Siti,dengan delapan orang anggota yang terdiri dari orang tua/ wali peserta didik dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SMAN1 Medang Deras,Syahrul,Spd berharap agar komite sekolah yang baru dibentuk agar berhati-hati dan jangan sampai melanggar hukum.

“Yang perlu digaris bawahi,agar komite jangan salah tafsir dan melanggar hukum”, ungkap Syahrul.

Syahrul juga memaparkan rekapan keperluan dan rincian pertahun keperluan sekolah dan UNBK yang masih menumpang di sekolah lain.

“Keperluan sekolah yang telah di data oleh TU kami berjumlah Rp19.168.000.Saya berharap kepada orangtua/wali murid melalui komite sekolah, bagaimana agar bisa menutupi keperluan sekolah ini”,terangnya.

Ketua komite sekolah yang baru terpilih, Zulkifli beserta anggota yang hadir,sepakat agar orang tua siswa dipanggil ulang guna membahas keperluan sekolah pertahun agar terpenuhi.

Disepakati bersama musyawarah kembali orang tua siswa/wali murid pada hari selasa tgl 2/8/2017 pada jam 14.00 wib.
Hotma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)