Kapolres Labuhanbatu 'Terpenjara' OKP dan Ulama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Juli 2017

Kapolres Labuhanbatu 'Terpenjara' OKP dan Ulama



Labuhanbatu, suarakpk.com - Situasi Kamtibmas di Labuhanbatu Kondusif , hal itu dikarenakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK 'terpenjara' oleh kedekatan dengan OKP, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta ulama.(12/7/2017).

"Kenyamanan masyarakat terjamin disaat bulan suci Ramadhan kemarin, tidak terlepas nyaman beribadah, juga nyaman merayakan Idul Fitri 1438 H kemarin, terima kasih pak Kapolres" sebut Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya'bani Nasution SpD. Rabu (12/7/2017).

Tidak hanya itu, tambah Hamzah, tingkat pelayanan keamanan kepada Umat Kristen serta umat beragama Hindu dan Budha pun tetap dilakukan tanpa terlihat adanya perbedaan.

"Demikian juga pelayanan Kamtibmas di Gereja, pura dan wihara, pak Kapolres juga lakukan hal yang sama, tidak ada perbedaan, ini bukti bahwa Polres Labuhanbatu telah melaksanakan tugas dengan baik" bilangnya.

Bahkan, Kondusifitas itupun diakui Ormas Islam lainnya. "Kondusif, Kamtibmas terkoordinir dengan baik, kerukunan umat beragama sangat terjaga, hal itu terlihat pada Bulan Ramadhan kemarin, semuanya terjalin indah" sebut Ketua BKPRMI Labuhanbatu Zaharuddin Tambunan LC.

Efek kedekatan itupun menciptakan reaksi positif yang muncul dari sejumlah Tokoh agama, pasca Kapolres menjalankan sejumlah program-programnya di masyarakat.(IR.012/RED/SUMUT).

"Baru saat pak Kapolres Frido inilah adanya Polisi sahur bersama tokoh agama dan masyarakat, ini bukti bahwa Kamtibmas terus diawasi" ujar Ketua PD Muhammadiyah Labuhanbatu, H. Yursalim Nasution yang mendapat kunjungan Sahur Ramadhan oleh Waka Polres Kompol Tris Lesmana Zeviansyah SH,MH,SIK beserta rombongan.(IR.012/RED/SUMUT). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)