Danramil 07/AKB Musnahkan Sarang Nyamuk Anopheles - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Juli 2017

Danramil 07/AKB Musnahkan Sarang Nyamuk Anopheles


Labuhanbatu, suarakpk.com - Tidak ingin berdiam diri, baru Seminggu menjabat sebagai Danramil 07/AKB, Kapten Czi PH Purba SH, gelorakan semangat Manunggal TNI-Rakyat, dengan cara melaksanakan gotong royong bersama masyarakat setempat. Jum'at (21/7/2017).

"Kegiatan ini merupakan program Jum'at Bersih, yang nantinya akan terus kita lakukan, dengan metode ini diharapkan Manunggal TNI bersama Rakyat semakin lestari" Kata Danramil.

Disisi lain, sebut Danramil, Sesuai perintah komando atas, pihaknya diharuskan berperan serta dalam membantu masyarakat di bidang kesehatan, yakni dengan ikut mengantisipasi wabah penyakit Malaria.

"Kami membersihkan selokan/parit serta sejumlah lokasi yang dinilai sebagai sarang nyamuk Anoples, ini kita harapkan dapat mengantisipasi terjadinya wabah demam berdarah" ungkap Kapten Czi PH Purba.

Amatan media ini, tampak sejumlah personil Koramil 07/AKB dengan masyarakat, melakukan gotong royong membersihkan Parit Beton Di Desa Bangun Rejo Kecamatan NA IX- X, Labura.

"Kegiatan selanjutnya, kita akan coba berkoordinasi dengan Muspika, agar Jum'at bersih yang hanya memakan waktu lebih kurang 150 Menit ini terus berlanjut, dan dapat bermanfaat untuk masyarakat" tutupnya.(IR.012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)