Danramil 07/AKB Kapten Czi PH Purba SH : Disiplin yang kuat dapat terhindar dari narkoba! - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Juli 2017

Danramil 07/AKB Kapten Czi PH Purba SH : Disiplin yang kuat dapat terhindar dari narkoba!


Labuhanbatu, suarakpk.com - Saat ini TNI sedang menanamkan Wawasan Kebangsaan (wasbang), dan gencar turut serta memberantas peredaran gelap Narkoba, maka dari itu, Koramil 07/AKB melakukan interaksi kepada siswa/pelajar tentang pencegahannya.

“Mentaati peraturan adalah bagian konsep Disiplin, sebagai sasaran untuk menghindari penyalah-gunaan Narkotika, Hindari pelanggaran di sekolah, dengan disiplin yang kuat, dipastikan dapat terhindar dari bahaya narkoba" ujar Kapten Czi PH Purba SH.”

Demikian penggalan kalimat yang ditegaskan Danramil 07/AKB Kapten Czi PH Purba SH, selaku Inspektur Upacara di SMA Negeri 1 Aek Kota Batu, Kabupaten Labuhanbatu Utara Sumatera Utara Senin (31/7/2017).

Disisi lain, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Aek Kota Batu, Labura, Drs Poltak Simarmata, menyambut baik atas kehadiran Danramil 07/AKB tersebut.

"Kami sangat bersyukur atas kehadiran pak Danramil di sekolah ini, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, bisa membawa anak-anak terhindar dari Peredaran Narkoba" harapnya.

Selain menjadi Inspestur Upacara kenaikan bendera, Danramil 07/AKB juga memberikan materi wasbang terhadap sejumlah siswa di sekolah tersebut.(IR.012/RED/SUMUT) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)