Dandim 0209/LB Dampingi Bupati Berangkatkan Calon Jema'ah Haji - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 July 2017

Dandim 0209/LB Dampingi Bupati Berangkatkan Calon Jema'ah Haji


Labuhanbatu, suarakpk.com - Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, turut berangkatkan sebanyak 386 orang calon Jema'ah Haji 1438 H, asal Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu (29/7) sekira pukul 21.30 Wib malam.

Duyufurrahman tersebut, tergabung melalui 4 Kloter yang diberangkatkan dari Asrama Haji Rantauprapat Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, menuju Asrama Haji Medan.

"Selamat jalan Duyufurrahman, semoga seluruh calon Jema'ah haji dapat melaksanakan rukun haji dengan baik, dan semoga menjadi haji mabrur" ujar Dandim.

Dalam kesempatannya, Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap SE,MSi, menyampaikan, agar para calon Jema'ah Haji dapat menjaga kesehatan dalam menunaikan ibadah Haji tersebut.

"jaga kesehatan, jangan difikirkan keluarga yang disini, beribadahlah secara khusuk, semoga Selamat sampai di Mekah dan kembali ke Indonesia dengan menjadi haji yang Mabrur" ujar Pangonal.

Disamping itu, H.Pangonal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, atas kelancaran dan suksesi serta telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam proses pemberangkatan calon Jema'ah Haji ini.

Tampak hadir, Wakapolres Labuhanbatu Kompol Tris Lesmana Zeviansyah SH,SIK,MH, Ketua MUI Labuhanbatu KH.Darwin Husin LC, Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhori, Kakan Kemenag, Drs.Syapiruddin M.Pd, dan Asisten I, H.Sofyan. (IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad