ANTUSIAS ORANG TUA MURID PADA MOS SD 112143 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Juli 2017

ANTUSIAS ORANG TUA MURID PADA MOS SD 112143


Labuhanbatu, suarakpk.com - Para wali murid terutama ibu-ibu tidak mau beranjak pergi demi melihat anak anaknya, murid baru yang baru masuk dituntun para guru, dengan sigap para guru SD 112143 ini membuat suasana hangat sehingga para siswa baru merasa nyaman, ini bukti di SD 10 dibawah kepemimpinan Hj. Nurimah, S.Pd MM ini sangat membimbing dan membina siswanya.
Paras siswa didik yang mengikuti MOS di SD tersebut terlihat tidak canggung, satu persatu dipanggil kedepan untuk memperkenalkan dirinya.
Untuk masuk di Sekolah SD 10 ini seluruhnya pernah mengikuti pendidikan Taman Kanak kanak ( TK )sehingga para peserta didik tidak canggung beradaptasi di kelasnya.
Kepala Sekolah SD 112143  Hj. Nurimah Ritonga S.Pd,MM tampak terlihat memberikan bimbingan baik di lapangan upacara maupun di ruangan kelas, para siswa yang mengikuti MOS tersebut terlihat nyaman riang gembira terpancar dari wajah para siswa siswa baru tersebut.  
Harapan para orang tua semoga kelak anak anak yang belajar di sekolah ini menjadi anak anak yang berprestasi dan mandiri ini adalah dasar mereka dalam menimba ilmu untuk bekal mereka nanti nya mengikuti jenjang pendidikan berikutnya.
“saya berharap ibu kepala sekolah tetap memonitor para guru yang mengajar di sekolah ini agar program yang telah di canangkan di sekolah ini dapat berjalan sehingga nantinya dapat menjadikan prestasi anak didik dan guru guru di sekolah ini ungkap ibu Tengku salah satu wali murid yang anaknya ikut MOS”.
Ibu Tengku juga mengatakan anak saya semunya sekolah di SD 10 ini yang paling besar baru saja melanjutkan ke SMP alhamdullah dilulus, dan bangga karena SD 10 ini Rangking 2 se-Kabupaten Labuhanbatu pada Ujian Akhir kemaren, besar harapan saya SD 10 ini mencetak segudang prestasi lainnya.
Pantauan media ini di lapangan terlihat para orang tua antusias menyaksikan anak anaknya mengikuti MOS di hari pertama ini.(IR. 012/RED/SUMUT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)