Menjaga Ramadhan Dan Idul Fitri, Polres Purworejo Samakan Persepsi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juni 2017

Menjaga Ramadhan Dan Idul Fitri, Polres Purworejo Samakan Persepsi


Purworejo, suarakpk.com - Polres Purworejo juma'at (9/6/17) menggelar Rapat kordinasi sektoral, dalam rangka pengamanan bulan ramadhan. Hari raya idul fitri 2017/1438.H  yang di laksanakan di ruangan Auditorium lantai II Mapolres Purworejo.sekitar pukul 09:00 WIB.

Acara tersebut di hadiri para tamu undangan, dari 28 instansi terkait dan lembaga masyarakat lainnya. Serta seluruh petinggi jajaran mapolres Purworejo.

Masing-masing lembaga atau instansi, di minta untuk menyampaikan. laporan persiapan kerjanya dalam melaksanakan pengamanan bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 2017/1438.H diwilayah kerjanya. Sesuai dengan perannya masing-masing.

Sementara itu dinas kesehatan  Triyanto. Menjelaskan,  Dinas kesehatan siap untuk bek'up atau mendukung tes cepat pengemudi Bus. terkait penggunaan obat terlarang. Seperti narkoba dan jelis obat lainnya.

Kapolres Purworejo AKBP.Satrio Wibowo SIK. dalam keterangannya menjelaskan. Rapat lintas sektoral ini dilakukan bertujuan untuk menyamakan presepsi. Agar terciptakan kenyamanan kepada masyarakat dalam menyongsong hari raya Idul Fitri 2017/1438 H.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, Penyamaan persepsi, dalam rangka kegiatan rapat lintas sektoral dan menghadapi operasi Ramadhania tahun 2017 ini. besix Ramadan ini kan, operasi kemanusiaan, dalam rangka kita melayani rekan-rekan kita yang mudik lebaran. tentu kita harus siap dari segi sarana prasarana kemudian personilnya juga.

Kemudian nanti, metodenya Bagaimana yang kita lakukan, kita hanya menyamakan persepsi aja. "siapa Berbuat apa,? dan siapa berkoordinasi Dengan siapa,?,"

itu semata-mata untuk pelajaran. apa bila ada hambatan dari Dalam pelaksanaan tugasnya dengan seluruh aparat lintas sektoral. kita juga akan  bersinergi dengan rekan-rekan dari TNI Kodim 0708 Purworejo. dalam mengamankan dan melindungi masyarakat yang melaksanakan mudik hari raya Idul Fitri 2017 ini. jelas Satrio Wibowo. (DANIEL)

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)