Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Medono Wonosobo - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Mei 2017

Tewas Tenggelam di Aliran Sungai Medono Wonosobo



WONOSOBO, suarakpk.com - Sesosok mayat ditemukan warga kemarin Rabu (10/5) di aliran Sungai Medono Desa Tirip Kecamatan Wadaslintang. Korban adalah Amianom (82 th) warga Dsn. Limbangan Desa Tirip yang ditemukan dalam keadaan meninggal dan tersangkut di batu.
AKP Harjoko, S.H.  selaku Kapolsek Wadaslintang menjelaskan korban tersebut pertama kali ditemukan oleh Harsono tetangga korban. “Pada saat kejadian, Harsono sedang berada di sawah dan melihat sesosok mayat yang tersangkut di batu kemudian memberitahukan kepada perangkat desa yang diteruskan melaporkannya kepada kami,” terangnya.
“Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan dari Tim Medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Hanya luka sobek pada bagian kepala yang dugaannya merupakan akibat benturan batu,” lanjutnya.
Setelah proses pemeriksaan, korban tersebut diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. “dugaan sementara korban saat menyeberang sungai terpeleset dan jatuh terbentur batu. Hingga akhirnya korban meninggal dan ditemukan oleh warga, “ ujar Kapolsek Wadaslintang ini.(Edi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)