Perampokan Di Bank Jateng Kas Tarubudoyo Ungaran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 May 2017

Perampokan Di Bank Jateng Kas Tarubudoyo Ungaran


Ungaran, suarakpk.com - Ungaran digegerkan kejadian perampokan di kantor kas bank jateng Tarubodoyo Ungaran sekitar jam 13.45 WIB  korban berjumlah enam orang sempat di sekap di dalam bank dan di todong senjata..tajam/api jenis airsofgun tiga pegawai bank dan tiga nasabah di ikat menggunakan kabel dan lakban.
 Empat orang perampok berhasil membawa kabur uang sebesar seratus lima puluh juta rupiah serta sejumlah perhiasan dan jam tangan para korban.
Olah kejadian perkara dilakukan secara tertutup dan di pimpin langsung oleh kapolres semarang AKBP V.Thirdy Hadmiarso SIK.

Pasca kejadian dan para korban mengalami  trauma dimana para korban kebanyakan perempuan .
Pelaku perampokan berhasil kabur dengan membawa uang ratusan juta rupiah terlihat di CCTV pelaku perampokan berjumlah 4 orang dengan menggunakan dua sepeda motor jenis satria Fu serta menggunakan jaket hitam.

Dari olah tkp pelaku merusak Dvr cctv dan meninggalkan barang bukti sepucuk senjata jenis air sofgun dan kapolres juga menyatakan akan menyelidiki menggunakan cctv yg lain dan segera mengerahkan team Inafis dlm penyelidikan selanjutnya dan berharap pelaku segera bisa di ungkap identitasnya serta ditangkap


Andi melaporkan

No comments:

Post a Comment