PELANTIKAN DPC KHUSUS PAGUYUBAN PUJA KESUMA POLRES BATU BARA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


15 May 2017

PELANTIKAN DPC KHUSUS PAGUYUBAN PUJA KESUMA POLRES BATU BARA



Batu Bara, suarakpk.com - Ketua dewan pimpinan daerah Puja Kesuma kabupaten Batubara Hadi Suriono SE, MM resmi melantik  DPC khusus paguyuban Puja Kesuma Polres Batu Bara pada acara festival seni dan budaya Jawa tahun 2017 yang digelar di lapangan indra pura kecamatan air putih kabupaten batu bara,minggu 14/5/2017.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnain SH, MM, wakil bupati batu bara,RM.Harry Nugroho SE, Kapolres Batubara AKBP Dedy lndriyanto Sik, Msi, Ketua DPD Puja Kesuma Batubara Hadi Suriono SE,MM, Camat se kabupaten Batubara, pengurus DPP,DPW,DPD Puja Kesuma, OKP serta undangan lainnya.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Dasiman SPd, lalu dilanjutkan dengan pelantikan dan pembacaan SK serta penyerahan petaka yg diserahkan oleh ketua DPD Puja Kesuma Batubara Hadi Suriono SE,MM kepada DPC khusus paguyuban Puja Kesuma Polres Batu Bara.

Hadi Suriono SE,MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini. 
” Saya atas nama pengurus DPD Puja Kesuma kabupaten batu bara menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi khusus kepada warga jawa yang dalam hal ini dikomandoi oleh kang mas Suharto BA”.

Pada kesempatan itu Hadi juga mengajak masyarakat jawa untuk bekerja sama bergandengan tangan dengan TNI dan Polisi menjaga kondusifitas khususnya di kabupaten batu bara dan juga mohon maaf kepada masyarakat yang merasa terganggu dengan acara ini.

Pada kesempatan itu Bupati Batubara Ok Arya Zulkarnain SH MM juga memberikan bimbingan dan arahan serta merasa senang sekali atas pelantikan DPC Puja Kesuma khusus paguyuban polres batubara.
“Terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir, mudah-mudahan acara ini mendapat ridho dari Allah Swt, melalui acara ini saya merasa gembira atas dilantiknya pada hari ini DPC Khusus paguyuban Puja Kesuma Polres Batu Bara”,ungkapnya.
(Hotma)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad