Oknum Pamen Polri Dilaporkan Ke Kapolri, Diduga Ancam Bunuh Pimpred SKI SUARAKPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Mei 2017

Oknum Pamen Polri Dilaporkan Ke Kapolri, Diduga Ancam Bunuh Pimpred SKI SUARAKPK


Jakarta, suarakpk.com - Buntut dari dugaan ancaman pembunuhan dan kata-kata caci makian terhadap Pimpinan Redaksi Surat Kabar Investigasi dan online SUARAKPK oleh Oknum Perwira Menengah yang berinisial AKBP.FSS berdinas di penyidik Tipiter bareskrim Mabes Polri akhirnya dilaporkan ke Kapolri melalui Kadivpropam Mabes polri.
"setelah kami memiliki cukup bukti bahwa pengancaman dan pelecehan media SKI SUARAKPK kami baru melaporkan yang diduga oknum perwira menengah polri ke Kadiv Propam Mabes Polri"kata pimpinan redaksi SKI SUARAKPK, Imam Supaat saat ditemui di kompleks mabes polri Jl.Trunojoyo no.3 Kebayoran Baru Jakarta (15/5/2017)
Menurut Imam, "dari pelaporan ini kami sudah menerima bukti penerimaan laporan dengan nomor : SPSP2/1681/V/2017/BAGYANDUAN. Dan kita tinggal menunggu bagaimana proses selanjutnya." terang Imam yang didampingi Wakil Pimpinan Umum Maksum,S.Sos., Kepala Devisi Litbang Mas'ad Nafa'ana Yulian,Amd dan dua Advokad dari Kantor LBH SOLIDARITAS MANGKUNEGARAN.
Lebih lanjut Imam menuturkan setelah dari Mabes Polri, dirinya dan tim menuju ke Kompolnas, Presiden, Menkopolhukam, Komnas HAM, Komisi I, Komisi III DPR RI dan Dewan Pers. (Effie) 

1 komentar:

  1. Kalau memangg polri yang mengancam wartawan ya langsung aja pameen polri diproses sesuei hukum yang berlaku.apa lagi ngancam keselamatan wartawan..gimana hukum indonesia ini segera di tindak mana yang salah dan mana yg benar jgn mentang polri seenaknya sendiri.

    BalasHapus

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)