Mantan Bupati Nias Selatan Dukung Dana Pembinaan Bagi Atlet Nias Selatan dan Kab.Nias - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 May 2017

Mantan Bupati Nias Selatan Dukung Dana Pembinaan Bagi Atlet Nias Selatan dan Kab.Nias



NIAS SELATAN, suarakpk.com - Mantan bupati Nias Selatan idealisman Dachi saat di jumpai suarakpk.com di kediamannya di jln baru komplek istanah rakyat, mengatakan akan memberikan dukungan berupa dana pembinaan kepada kedua Atlet Nasional An. Faebolo Daud Gowasa asal Nias Selatan dan Eben Setiawan Harefa asal Kab. Nias putra terbaik dari  pulau Nias yang membawa Harum Nama Baik Indonesia di tingkat Asia.
Daud Gowasa Asal Nias Selatan adalah Merupakan Atlet terbaik Angkat berat(Asian powerlifting championship), Sementara Eben Setiawan Harefa adalah Atlet terbaik Nasional KARATE yang berhasil meraih Medali Perak Pada Kejuaraan South Cast  Asia karate federation (SEAKF) yang diikuti Oleh 11 Negara di Asia yang di gelar di Semarang,
Mantan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi yang saat ini Sebagai Tokoh Masyarakat Pemerhati Generasi Muda di Kepulauan Nias khususnya di Kab. Nias Selatan Akan selalu Mensuport para Atlet yang mengharumkan Nama Indonesia khususnya Kepulauan Nias dengan memberikan dukungan penghargaan berupa dana Pembinaan sehingga ter'inspirasi para peserta Atlet Utusan kepulauan Nias semakin Semangat Berprestasi Kedepan, tuturnya.
Dengan munculnya putra terbaik dari kepulauan Nias yang mengharumkan Nama Masyarakat kepulauan Nias yang Mengukir Sejarah Berprestasi sebagai Atlet terbaik di Asia telah mengangkat Derajat atau Membanggakan Nama Indonesia khususnya Kepulauan Nias, dan Betapa bangganya kita Sebagai Masyarakat Nias kalau Generasi Mendatang Akan Muncul Putra Putri Atlet terbaik yang akan mengangkat derajat masyarakat kepulauan Nias.
Menurut idealisman Dachi dukungan dana pembinaan yang diberikan kepada peserta Atlet secara tak langsung generasi muda Putra-Putri lainnya di Pulau Nias ter'inspirasi dengan Prestasi-Prestasi yang telah mereka torehkan di Luar Negeri, Ungkapnya. (Zega) 

No comments:

Post a Comment