Labuhanbatu : Masyarakat Keluhkan Truk Besar Masuk Jalan Kota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Mei 2017

Labuhanbatu : Masyarakat Keluhkan Truk Besar Masuk Jalan Kota





Labuhanbatu, suarakpk.com - Truk bertonase berat bebas masuk ke dalam kota Rantauprapat. Kota jadi seakan semrawut. Hal penting ini disampaikan Fraksi Amanat Keadilan DPRD Labuhanbatu di sidang Paripurna LKPj Bupati, Rabu (10/5/2017) di gedung DPRD Kabupaten Labuhanbatu.
"Urusan wajib perhubungan menjadi perhatian khusus dalam penataan kota. Seakan semakin semrawut. Penertiban truk bertonase masuk inti kota pada jam-jam sibuk," ungkap Zulham Irianto, ketika membacakan pandangan akhir fraksi itu dihadapan Bupati Labuhanbatu dan kehadiran sejumlah kepala SKPD di sidang itu. Kerap terlihat sejumlah truk fuso yang parkir sembarangan bahkan melawan arus lalu lintas di jalan inti Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu.
Hal ini acapkali menjadi penyebab kemacetan di jalan raya dan bahkan berpotensi mengakibatkan lakalantas. Sejumlah tempat yang sering dijadikan lokasi parkir untuk mendistribusikan muatan truk tersebut, yakni di toko-toko besi dan pusat penjualan sparepart kenderaan di kawasan Jalan A Yani Rantauprapat. Diantaranya, di sekitaran Masjid Agung Rantauprapat dan di depan Toko Bursa Motor.(IR.012/RED/SUMUT).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)