Labuhanbatu : Bupati Akan Berikan Kesejahteraan Untuk Guru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 May 2017

Labuhanbatu : Bupati Akan Berikan Kesejahteraan Untuk Guru



Labuhanbatu, suarakpk.com – Pelantikan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2016-2021 oleh Ketua PGRI Provinsi Sumatera Utara Drs. Abdul Rahman Siregar berjalan dengan khidmat dan aman.
Acara yang diselenggarakan pada tanggal 23 Mei 2017 bertempat di Ball Room Suzuya Hotel Rantauprapat, juga dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu, Ketua Tim Penggerak PKK dan para Pimpinan Forkompinda Kabupaten Labuhanbatu, para Kepala SKPD, para KUPT se- Kabupaten Labuhanbatu, Pengurus PGRI Kecamatan se- Kab.Labuhanbatu, Kepala SD, SMP, SMA Negeri/Swasta se- Kabupaten Labuhanbatu serta Ormas dan OKP.
Dalam sambutannya, Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan, Hj.Nurimah Ritonga,S.Pd.MM mengatakan dengan pelantikan ini diberharap agar pengurus PGRI Kabupaten Labuhanbatu mengemban tugasnya secara bijak dan bertanggungjawab agar mampu memanfaatkan dampak positif dari berbagai perubahan dengan pengembangan diri dan pengembangan organisasi.
Nurimah menambahkan, dengan tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif PGRI dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan” bertujuan pada peningkatan akhlak pemuda yang saat ini mengalami penurunan, agar timbul jiwa organisasi yang lebih semangat lagi.
Sementara, Ketua PGRI Kabupaten Labuhanbatu Slameto,S.Pd dalam sambutannya menyampaikan akan memperjuangkan Visi dan Misi PGRI Kabupaten Labuhanbatu, yang diantaranya PGRI Kabupaten Labuhanbatu berharap mampu mewujudkan PGRI Sebagai Organisasi Dinamis dan Mandiri Yang Dicintai Anggota dan Diakui Oleh Masyarakat.
Selain itu, Slameto juga berharap PGRI Kabupaten Labuhanbatu mampu Berperan serta mewujudkan cita-cita proklamasi, berperan serta mensukseskan pembangunan, memajukan mutu Pendidikan, meningkatkan kesejahteraan guru dan meningkatkan profesionalitas guru.
Di sisi lain, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap,M.Si berjanji akan berusaha memberikan kesejahteraan para guru di wilayahnya, sebagai wujud penghargaan pada para tenaga pendidik.
“Sesuai dengan tema PGRI Kabupaten Labuhanbatu tadi, saya mengharapkan PGRI dapat dengan tulus ikhlas mengemban tugasnya sehingga kedepan tercipta SDM yang unggul, anak-anak kita dapat Pendidikan yang bermutu dan professional, dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan memberikan kesejahteraan terutama kepada guru-guru.” Kata bupati dalam sambutannya. (IR.012/RED/SUMUT).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad