Kapolres Semarang Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek di Polres Semarang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2017

Kapolres Semarang Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek di Polres Semarang


Ungaran, suarakpk.com - Sabtu sekitar jam 07.00WIB Di halaman Mapolres Semarang yang di ikuti oleh seluruh personel polres semarang dan pegawai sipil polres semarang.

Acara di buka oleh kapolres semarang AKBP V.THIRDY HADMIARSO SIK utk melepas 5 PAMA dari polres semarang dua pama ke polda jateng kasat Intelkam AKP Drs.Abdulah dan kasi propam IPTU Agus marinus pardiyono SH dan satu ke polrestabes semarang job kompol mulyadi ke polsek pedurungan yang sebelumnya menjabat kapolsek ambarawa dengan pangkat AKP serta satu Iptu Sueb Abdulah Sik ke polres kendal juga satu IPTU Sigit Hadi .K. SH ke polres demak .

Dalam sambutannya kapolres menyatakan dengan Sertijap ini semoga PAMA yang bersangkutan segera bisa menyusaikan diri dengan tempat kerja yang baru dan saya tunggu inofasi-inofasinya dalam menegakkan hukum dan selalu menjaga kondusifitas daerah yang di pimpin masing-masing.

Kasubag progar AKP Mariyoto diangkat menjadi kapolsek tengaran menggantikan kapolsek tengaran AKP M.Kuat ke polsek susukan menggantikan kapolsek susukan AKP NAF AN Ke polsek beringin menggantikan kapolsek beringin AKP Mustofa ke polsek suruh Kapolsek suruh AKP Slamet mustanto SH ke kapolsek Ambarawa demikian mutasi jabatan di area kerja polres semarang

Dalam pelaksanaan sertijab pagi ini berjalan lancar dan aman dan kita tunggu kinerja dari para Pama di lingkungan kerja polres semarang .

Andi melaporkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)