Kantor Pratama Pasuruan Kecewakan Wajib Pajak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


03 May 2017

Kantor Pratama Pasuruan Kecewakan Wajib Pajak




Pasuruan, suarakpk.com - Pelayanan administrasi di kantor wilayah DPJ jatim III pratama pasuruan jln.panglima sudirman No 29 dinilai mengecewakan masyarakat yang ingin membuat Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) serta yang ingin membuat SPT.
Salah satu masyarakat, Hadi Siswanto mengatakan, dirinya sengaja mendatangi kantor KPP pratama pasuruan, karena ingin memperbaharui SPT dan NPWP. Namun dirinya dan puluhan masyarakat lainnya harus gigit jari.
“kami mendaftarkan diri untuk mendapatkan NPWP ke kantor wilayah dpj jatim III pratama pasuruan jln.panglima sudirman no 29. Kami mengambil no urut A.O65 ,selang beberapa menit kami dipanggil operator ke meja nomer 5. Kami di pandu cara mengisi formulir pendaftaran wajib pajak baru. Setelah selesai mengisi ternyata tidak bisa langsung jadi dan disuruh mengambil besoknya.” Kata siswanto pada suarakpk.com.
Dirinya dan masyarakat yang lainnya mempertanyakan atas apa yang selama ini digembar gemborkan pelayanan cepat 10 menit langsung jadi ternyata hanya isapan jempol saja, pasalnya nunggu ada hitungan kusus. “Menurut kami pelayanan tersebut tidak memuaskan.” Kata siswanto
Sementara itu, melihat kondisi seperti ini salah satu wartawan suarakpk.com, ziwa, ingin menanyakan terkait sistem pelayanan kepada humas KPP Pasuruan, yang bersangkutan enggan menemui wartawan. (ziwa/arwin)

No comments:

Post a Comment