Diduga Karyawan Pabrik Tiduri Pemilik Warung Di Siang Hari - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 May 2017

Diduga Karyawan Pabrik Tiduri Pemilik Warung Di Siang Hari




Mojokerto, suarakpk.– Bukan rahasia umum, jika cinta terlarang pemilik warung dengan karyawan pabrik. Secara umum, wanita yang baik adalah wanita yang mampu menjaga kehormatan dirinya, menjaga kehormatan suaminya dan menjaga kehormatan keluarganya. Namun tidak bagi pemilik warung satu ini.
Samidi membantah jika dirinya bercinta dengan WN di dalam kamar hotel, sebagaimana disampaikan Samidi, melalui telpon seluler 088143099XX. Samidi mengaku hanya mengantarkan WN untuk bertemu temannya WN yang katanya orang jauh luar kota.
Menurut Samidi di dalam kamar Hotel bertiga dan dia tidak mengerti apa yang di bicarakan antara WN bersama temannya.
Samidi menuturkan di dalam kamar Hotel tersebut berjam-jam setelah itu dirinya dan WN pulang.
Berdasarkan pantauan dan dokumentasi tim, setelah keduanya keluar berdua, tidak ada lagi orang keluar setelahnya, hanya pegawai Hotel yang masuk ke kamar tersebut untuk membersihkan kamar mereka yang terlihat berserakan. Samidi juga menyampaikan pesan dari WN agar beritanya tidak dimuat di media ini dikarenakan akan terjadi salah paham.
Hingga berita ini diturunkan, tim belum bisa mendapatkan konfirmasi dari suami WN.
Terpisah, Menurut Gus Hadi jika ada seorang melakukan hubungan intim yang bukan suami/istri sah mereka disebut zina, Dirinya menegaskan bahwa siapa saja yang melakukan perbuatan zinah akan dihukum rajam yaitu dikubur tubuhnya hanya terlihat kepalanya dan dilempari batu sampai mati tanpa ada belas kasihan pada keduanya. Gus Hadi menuturkan bahwa negara kita negara hukum yang tidak akan menghukum sekejam itu.
Sementara, salah satu warga sekitar Smd mengatakan, jika terbukti benar melakukan hal memalukan tersebut maka warga mengancam memberikan sanksi, Smd akan diusir keluar karena akan mempermalukan warga desa Singopadu Tarik Sidoarjo. Begitu juga dengan WN jika hubungan gelap tersebut terbukti benar maka WN akan diusir dari desa Pajaran Selatan Sidoarjo karena sudah mencoreng dan menjatuhkan harga diri nama keluarga besar Cak Lik serta membuat malu warga desa, ucap warga Pajaran Selatan yang tidak mau disebutkan namanya.
Dikabarkan sebelumnya, Istri dari seorang buruh srabutan insial WN, diduga harus rela menyerahkan tubuhnya untuk dinikmati Samidi didalam Kamar Hotel di siang hari. WN istri dari sebut saja Cak Lik, warga desa Pajajaran Selatan Sidoarjo. Berdasar pantauan tim suarakpk yang memperoleh informasi dari sumber berita yang enggan disebut namanya langsung investigasi lapangan, dalam amatan tim suarakpk, pada hari Rabu (3/5), WN keluar dari rumah sekitar pagi hari menuju pasar Tanjunganyar Mojokerto untuk menitipkan sepeda, kemudian WN dijemput oleh PIL (Pria Idaman Lain) sebut saja Smd yang sudah beristri dan memiliki anak, diketahui Smd adalah warga desa Singopadu Tarik Sidoarjo, Smd yang bekerja sebagai karyawan Tjiwi Kimia Mojokerto. Tanpa banyak perbicangan, keduanya bergegas menuju hotel PI yang berada diwilayah Mojokerto, tim mengikuti dan menunggu sepasang manusia yang sedang dimadu cinta di dalam kamar hotel, setelah beberapa jam di dalam kamar hotel keduanya pun nampak keluar untuk cek out sekitar pukul 11.15 WIB dan nampak kedua sepasang insan manusia yang sedang di landa asmara inipun keluar hotel melalui pintu belakang, Mereka berboncengan mesrah seperti ABG lagi dimabuk cinta. Dengan menggunakan kendaraan motor honda vario 125cc warna hitam no pol W 58xx WV, keduanya langsung menuju pasar Tanjunganyar Mokokerto untuk mengambil kendaraan WN. Dilanjutkan keduanya menuju salah satu warung soto yang berada didepan Masjid pasar Tanjunganyar. Terlihat WN dan Smd makan soto untuk memulihkan tenaga yang telah banyak mereka kuras saat di dalam hotel, kemudian mereka pergi melewati jalan Empunala lalu berpisah di Rolak 9 Mojokerto.
Saat dikonfirmasi WN hanya terdiam tanpa kata serta tampak pucat.
(ziwa.ADI.tupay)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad