Bupati Kendal, Dikabarkan Mundur Dari Jabatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Mei 2017

Bupati Kendal, Dikabarkan Mundur Dari Jabatan


Kendal, suarakpk.com - Belum genap 3 tahun menjabat sebagai Bupati Kendal, dr.Mirna Annisa yang diduga pusing karena diterpa banyak persoalan yang menghampirinya, dikabarkan dr.Mirna Annisa berniat mengundurkan diri dari jabatannya. Kabar pengunduran diri Bupati Kendal yang terus berkembang di tengah kehidupan masyarakat Kendal tentang niatan mundurnya bupati Kendal, dr.Mirna Annisa dari jabatannya, menjadi Buah buah bibir di lingkungan pemerintah kabupaten Kendal.
Seperti yang dikatakan salah satu tokoh masyarakat kendal yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di ruang kerja kemarin selasa (30/5) membenarkan isu niatan bupati mirna berkeinginan mengudurkan diri dari jabatannya tersebut.
"Ya saya pernah mendengar langsung dari bupati Mirna yang ingin mengundurkan diri dari jabatannya sebagai bupati Kendal." kata dia saat ditemui di ruang kerjanya.
Dia mengungkapkan "waktu itu saya tanya kepada bu Mirna, kenapa mau mundur bu, katanya, bu Mirna sudah pusing dengan berbagai masalah yang ada."
Lebih lanjut tokoh masyarakat tersebut menjelaskan "bahkan waktu itu, kata bu mirna sudah mengajukan surat pengundurkan dirinya kepada Gubernur Jawa Tengah."
Disisi lain, dia juga menceritakan bahwa katanya, bu mirna juga pernah membanting lencana jabatan bupati di Depan pimpinan dewan.
Terpisah saat dikonfirmasi, Salah satu pimpinan DPRD yang enggan disebut namanya juga, membenarkan atas informasi yang diterima suarakpk.com.
Dirinya mengatakan "iya benar waktu itu bupati marah dan membanting lencananya di depan pimpinan DPRD dan mengatakan, silahkan siapa yang mau jadi bupati Kendal." kata seorang pimpinan DPRD kab.Kendal menirukan ucapan Bupati waktu itu.
Lebihlanjut dirinya menjelaskan "setelah membanting lencana, bupati memerintahkan Kabag Hukum Kabupaten untuk mencari payung hukum pengunduran jabatan bupati"
Saat dikonfirmasi, Bupati Kendal, dr.Mirna Annisa melalui WhatsAppnya (31/5) mengelak atas informasi tersebut.
Mirna melalui WhatsAppnya mengatakan "Atas kerja sama dan kesungguhan seluruh rekan2, opd .....kita raih opini WTP dari BPK RI , trimakasih Ibu Bupti , bapak ibu teman2 semua kita telah mendapatkan yang selama ini ditata bersama, semoga seterusnya bisa terjaga sinergitas kinerja kita . Selamat buat semuanya, ini lho lebih keren diberitakan???"
Ketika kembali ditanya, terkait informasi niatan mengundurkan diri dari bupati, Mirna pun menjelaskan "Ya saya sudah dapat pencerahan bahwa mengundurkan diri saat ini bukan solusi, Tapi merealisasi kendal menjadi keren harus ada di periode 5 tahunan"

Lebihlanjut, Mirna mengukapkan "Tenang aja ada masa buat pekerja outsorching, Menyerahkan diri disaat berjuang bukan petarung namanya, Hehehheheh, Itu lah semangat dari pencerahan yang kami dapat di masyarakat."
Mirna pun melalui WhatsApp nya, menitipkan salam untuk Ketua DPRD Kendal "Salam sayang saya untuk ketua dewan kendal.. semangat berjuang kawan" katanya kepada redaksi suarakpk.com. (IR.01/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)