134 Bidan Desa Se kab.Kendal Terima SK CPNS Hari ini - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Mei 2017

134 Bidan Desa Se kab.Kendal Terima SK CPNS Hari ini


Kendal, suarakpk.com - 134 Bidan Honorer se Kabupaten Kendal hari ini bernafas lega, pasalnya penantian yang selama ini dinantikan membuahkan hasil. Surat Keputusan Pengangkatan sebagai calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari ini senin (8/5) diterimakan kepada 134 bidan di pendopo Kabupaten Kendal. Penyerahan SK CPNS secara simbolik yang tidak dihadiri Bupati tetap berjalan sesuai agenda.
Dikabarkan 134 bidan memiliki variasi masa kerja, diinformasikan mereka bertugas menjadi bidan desa di seluruh wilayah kabupaten kendal.

Sebagaimana dikatakan salah satu bidan desa kolilan, Siti U Mustaghfiroh, dirinya mengakui kebahagiaannya, dia telah mengabdi selama 11 tahun 10 bulan, "saya sangat bahagia sekali dan bersyukur, bahwa hari ini masa depan saya dan kawan-kawan bidan se kabupaten kendal sudah berubah dan terjamin." katanya saat ditemui suarakpk.com usai penerimaan SK pengangkatan CPNS hari ini, (8/5).
Siti menambahkan dengan menerima SK pengangkatan CPNS dirinya dan kawan kawan semua memiliki rasa tanggung jawab dan beban kerja lebih, ujarnya mengakhiri obrolan dan langsung berpamitan berkumpul dengan bidan lainnya mewujudkan rasa syukur bersama.  (din/beki/ponco) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)