Bupati Labura Berangkatkan 3 Qori Umroh Ketanah Suci - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


28 April 2017

Bupati Labura Berangkatkan 3 Qori Umroh Ketanah Suci



Labuhanbatu Utara, suarakpk.com – Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE. Sangat berbangga Hati terhadap Qori yang Membaca Ayat – Ayat Al Qur’an pada malam Pembukaan MTQN - VIII,sehingga Beliau memberangkatkan tiga qori internasional untuk melaksanakan umroh ke Tanah Suci. Hal itu dinyatakannya pada pembukaan MTQN-VIII Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang berlangsung di Kampung mesjid Kecamatan Kualuhhilir, Rabu malam Tanggal (27/4/17).

Yang mana Ketiga qori internasional tersebut, adalah Jakfar Hasibuan, Darwin Hasibuan dan Ahmad Azroi Hasibuan yang berasal dari Kecamatan Kualuhhilir. Selain ketiga qori bersaudara kandung itu, bupati juga memberangkatkan ibunda mereka.

Pernyataan bupati tersebut langsung membuat suasana menjadi haru. Ketiga qori tersebut tak sanggup menahan emosi dan mendatangi ibunya dan saling berpelukan. Hal itu disaksikan pejabat dan undangan yang hadir.

Alunan nada yang dibawakan Hasibuan Bersaudara tersebut saat membaca kalam suci wahyu Ilahi membuat suasana pembukaan menjadi hening dan syahdu. Kemerduan suara qori-qori yang telah mengharumkan nama bangsa di dunia internasional tersebut seolah menghipnotis para petinggi Labura, undangan dan masyarakat yang hadir.

Pembukaan MTQN - VIII yang dihadiri Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM, Sekdakab Drs H Ahmad Fuad Lubis MSi, Ketua DPRD Labura, Ketua TP PKK Labura Hj Ely Zarwati, para pimpinan SKPD, camat, kades/lurah tersebut ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati H Kharuddin Syah SE. (IR.014/sumut)

No comments:

Post a Comment