135 Siswa SMAN 1 Gemuh Di wisuda Hari Ini - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 April 2017

135 Siswa SMAN 1 Gemuh Di wisuda Hari Ini

Kendal, suarakpk.com - Hari ini SMA Negeri 1 Gemuh, Kab.Kendal mewisuda 135 siswa siswi, pelepasan para anak didik tersebut tidak dapat dihadiri oleh Kepala Sekolah yang sedang ada rapat di Provinsi Jawa Tengah. para wisuda dilepas oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gemuh Kabupaten Kendal. Acara yang beralngsung meriah dan penuh isak tangis dari para siswa siswinya memberikan contoh bagi anak-anak sekolah yang lain, untuk tidak berhura-hura dalam kelulusan sekolah.

Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gemuh, Sri Puji Lestari,S.Pd mengatakan "wisuda anak-anak merupakan kerja bersama dan kesadaran dari para guru, karyawan dan siswa siswi semua, sehingga kegiatan wisuda berjalan lancar dan aman."
Sri Puji juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kepala Sekolah dalam acara tersebut dikarenakan kepala sekolah sedang menjalankan tugas rapat ke Semarang.
"kami juga mohon maaf jika Kepala Sekolah tidak bisa hadir karena mendadak ada rapat di Semarang." tutur Sri Puji pada suarakpk.com
selain itu, Sri Puji juga mengucapkan terimakasih kepada semua guru, karyawan dan para siswa siswinya sehingga bisa berjalan lancar tertib dan aman acara wisuda. (romdhon)